Welcome

KEANGGOTAAN & ORGANISASI PKBI DIY

Keanggotaan PKBI DIY pada prinsipnya berangkat dari keanggotaan PKBI Cabang di 5 Kabupaten/Kota. Keanggotaa PKBI DIY bersifat terbuka kepada siapa saja yang peduli dan memiliki keperpihakan terhadap perjuangan Hak Kesehatan Seksual dan Reproduksi (HKSR).

Keanggotaan Sampai saat ini telah bergabung dengan PKBI DIY lebih dari100 relawan yang terdiri dari berbagai profesi, agama, aliran politik, jenis kelamin, orientasi seksual, umur, maupun status ekonomi.

Apa saja hak yang akan didapatkan jika anda menjadi anggota PKBI DIY ? Hak anggota PKBI DIY antara lain

  1. Hak untuk memberikan suara dan memberikan ide serta gagasan dalam kerja organisasi PKBI lewat Musyawarah Cabang
  2. Hak untuk dipilih sebagai Pengurus PKBI Cabang dan DIY
  3. Hak untuk mendapatkan informasi rutin tentang program kerja, layanan dan kelembagaan PKBI DIY dan Cabang (Newsletter, email, Onlie Media dan lain sebagainya
  4. Mendapatkan beberapa keringanan dalam akses layanan di PKBI DIY dan Cabang

Tertarik untuk bergabung menjadi anggota PKBI DIY ? Tidak sulit, cukup 2 langkah. Semuanya bisa Anda lakukan dengan cara online, sebagai berikut  :

1.  Mengisi formulir Keanggotaan PKBI DIY

Unduh formulir di sini

2.  Kirimkan  formulir kepada salah satu dari 5 PKBI Cabang yang anda inginkan lewat email (alamat email silahkan lihat di “HUBUNGI KAMI)

Setelah anda mengirimkan formulir ini ke PKBI Cabang, anda akan dihubungi PKBI cabang untuk melakukan verifikasi. Jika sudah selesai, maka anda akan menjadi anggota dari keluarga besar PKBI.

Sebagai tanda anda bergabung menjadi anggota PKBI DIY, anda akan mendapatkan Kartu Anggota PKBI DIY.

Selamat bergabung !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *