Welcome

PKBI DIY melakukan MoU dengan Akes Karya Husada Yogyakarta

Hari ini PKBI DIY melakukan penandatanganan MoU dengan Akademi Kesehatan Karya Husada Yogyakarta, yang dihadiri oleh direktur Akes Karya Husada beserta jajaranya dan Direktur PKBI DIY beserta staf. Pertemuan dini dilakukan di Gedung Akes Karya Husada Yogyakarta, Senin (17/04/2017).

MoU ini dilakukan untuk mempererat hubungan kerjasama antara PKBI DIY dengan Akademi Kesehatan Karya Husada Yogyakarta yang memang mempunyai konsen yang sama yaitu tentang pemenuhan kesehatan. Direktur Akes Karya Husada Yogyakarta Drs. H. Moebari, M.Kes menyambut baik dalam kerjasama ini ” kami sangat senang dengan kerjasama ini semoga kami bisa memberikan manfaat bagi PKBI”.

Muobari juga menambahkan semoga kerjasama ini bisa mewujudkan visi misi masing-masing lembaha ” semoga kerjasama ini bisa mewujudkan visi dan misi masing-masing lembaga khususnya dalam hal kesehatan” tambahnya.

Penandatanganan MoU ini akan lebih memberikan manfaat apabila ada tindakan nyata yang bisa dilakukan bersama antara PKBI DIY dan Akes Karya Husada, seperti yang di sampaika oleh Direktur Daerah PKBI DIY, Gama Triono ” dari MoU ini harus ada tindakan nyata, yang nantinya bisa bermanfaat bagi warga sekitar lingkungan PKBI DIY dan Akes Karya Husada serta masyarakat jogja pada umumnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *